Kalau

Minggu, 11 April 2010

|
Kalau saja
Wajahmu tidak muncul lagi
Mungkin aku masih berada di dasar jurang

Kalau saja
Kita tak bertatap muka lagi
Mungkin aku tak akan mampu untuk memanjat dinding tebing

Kalau saja
Aku tak melihat senyummu
Mungkin aku akan kembali jatuh setelah berhasil mencapai puncak

Kalau saja
Aku tak mendengar suaramu lagi
Mungkin cahaya matahari tak akan menyinari wajahku lagi

Kalau saja
Aku tak mendengar tawamu lagi
Mungkin aku tak akan mendapatkan keberanian untuk melangkah

Kalau saja
Dahulu kita tak pernah bertemu
Mungkin tak ada alasan bagiku untuk mencabut pedangku dan berjuang

Kalau saja
Aku tak pernah mendatangi tempat itu
Mungkin kita tak akan bertemu lagi

Kalau saja
Bukan karenamu
Aku akan terus berada dalam kegelapan

Kalau saja

Kalau saja

Kalau saja

Aku mendapatkanmu


11 April 2010, 21:20 AM

1 comments:

revanadia mengatakan...

wakakakaka nape lo jadi puitis begitu

Diberdayakan oleh Blogger.