unnecessary review about MAKAN URAB 2

Senin, 18 Januari 2010

|
pam pam pam pam pam pam.

la la la la la la la la.

saya mulai gila.

haha, bukan deng, bukan maksud hati mau menggila, emang opening dari postingan kali ini ngga penting, udahlah, cuekin aja...

yak, apa yang akan gw post malam ini?
sebuah review yang (mudah-mudahan) singkat (ngga janji tapinya).

oke... gw baru aja menuntaskan misi suci, misi suci bagi anak-anak kampus angkatan gw, nama misi suci itu adalah MAKAN URAB 2, atau Musik Akustik Antar Jurusan Untuk Keakraban 2. Acara ini adalah acara penting, yang bisa menjadi titik balik bagi keakraban seluruh warga kampus. Menyenangkan, ngeliat semua civitas akademika STDI bersatu demi menciptakan sebuah event sederhana tapi berkesan...

eh... entar dulu... gw bilang tadi... sederhana?? oke... tidur cuma 2-3 jam sehari dalam 1 minggu adalah hal "sederhana", motong-motongin bambu sepanjang malam adalah hal "sederhana", bolak-balik Tebet-Tendean minjem lighting adalah hal "sederhana". pulang jam 3 malem dari kampus adalah hal "sederhana".

di balik proses-proses "sederhana" yang gw sebutkan tadi, hasilnya adalah sesuatu yang LUAR BIASA. Sebuah event yang diadakan di pelataran kampus yang kecil tapi (tidak terlalu) indah, dapat menyatukan semua civitas akademika STDI.

sungguh menyenangkan melihat para civitas akademika dari jurusan DKV, Multimedia, Interior dan Busana bersatu menciptakan acara ini.
Walau saat pelaksanaannya hujan turun berkali-kali, tapi semangat pantang padam, di tengah ujan rintik-rintik syahdu, turnamen bola gebok berlangsung seru, dengan gw sebagai wasitnya dengan pakaian Wiro Sableng, gw tampil gagah, walau mungkin bagi sebagian orang, penampilan gw lebih mirip karateka kebelet eek.

Band-demi band bermain di atas panggung, aksi sulap dari Bhisma dan Yoga, penampilan Beatboxer yang dahsyat, dan pastinya Talk Show yang disiarkan live di lapangan STDI, sebuah terobosan baru yang diadakan di kampus desain ini... hingga acara puncaknya, yaitu mistery guest star...

banyak yang bertanya-tanya, siapa sih mistery guest starnya? artis ibukota? siapa?

ternyata... bintang tamu yang ditunggu-tunggu adalah...

DANGDUT DORONG

yak, sekali lagi...

DANGDUT DORONG

lagi ah...

DANGDUT DORONG

hehe, asyik ya? ngga tau kenapa, pengen aja ngulang-ngulang ngomong dangdut dorong.

di luar dugaan, dangdut yang selama ini orang anggap sebagai musik pinggiran, dapat menyatukan seluruh audiens yang hadir, semuanya goyang asoy, heboh, gaul, dahsyat.

malam itu menjadi malam yang paling hangat di antara dinginnya udara Jakarta setelah diguyur hujan seharian.

mau tau bagian ngga enaknya?

saat semua dangdutan, gw masih di jalan balik abis balikin lighting.

kampret.




yah... after all, acara Makan Urab 2 kali ini berlangsung lancar, dan sukses tentunya... salut buat rekan-rekan gw yang rela banting tulang, rela ngga tidur, rela berdarah-darah, rela muntah-muntah, semua demi acara kampus yang cuma ada setaun sekali, dan bagi angkatan gw, ini satu-satunya event di mana kita bisa terlibat, akrena taun depan udah regenerasi...

tapi belum berakhir kok, masih ada KMDGI dan KETAN URAB 8, mari kawan-kawan, rekan-rekan desainer, tak peduli apa yang kalian urus, apakah kalian mengurus desain di media cetak, special effect di komputer, lay out dalam rumah, maupun bahan tekstil, kita semua bersatu sampai semua mengenakan toga.

dan mengutip kata-kata pembangkit semangat dari pak Bambang:

STDI MANTAP!!

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.