Flashback

Rabu, 15 Oktober 2008

|

Gue pengen sedikit review aja... kembali ke saat-saat gue SMA...

Tiba-tiba gue pengen kembali ke masa-masa itu, masa-masa yang menyenangkan, penuh pemberontakan, persahabatan, banyak sekali...

beda banget sama kuliah, ngga ada yang namanya sahabat, semua sendiri, baru ngumpul bareng kalo ada tugas kelompok, selebihnya? ya ngga lebih dari teman sekelas.

kalau di SMA, semuanya solid, persahabatan ngga terbatas pada kepanitiaan aja, bahkan di luar itu... banyak tawa, banyak tangis, semua bersama-sama...

yang ngga akan gue lupain, tentu saja waktu jadi panitia, soalnya bisa cabut kelas, mencla-mencle di kantin, tidur di mesjid ato uks, hehehehe... yah begitulah, jadi panitia MOS... 17-an... LDKS... Buku Tahunan... memang orngnya paling itu-itu aja yang jadi panitia, tapi semua tetep menyenangkan...

di kelas... di manapun, rasanya segalanya di SMA begitu menyenangkan... andaikan 2 tahun yang lalu gue ngga membuat kesalahan itu, mungkin masa SMA gue akan lebih menyenangkan, karena ngga dirusak dalam satu tahun itu... bah...

tapi... gue bersyukur bisa ketemu kawan-kawan yang baik di SMA... ngga bakalan bisa gue sebutin satu-satu... tapi merekalah yang membuat hidup gue selama itu menyenangkan... fuh...

ternyata hal seperti ini baru kerasa sekarang...

jadi pengen seperti Makio yang di "My Boss My Hero"...

bisa ngga ya...

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.