MUAK DENGAN SEGALA RUTINITAS!!

Kamis, 25 September 2008

|

AHHHHHHHH!!!!!!

Gue muak dengan segala rutinitas gue sehari-hari!! gue muak dengan kehidupan gue yang dataaaaarrrrr!!! gue butuh sesuatu yang baru... butuh penyegaran pikiran...

kulah... tugas... kuliah... tugas... nganggur... di rumah... membosankan...

otak gue udah butek dengan segala rutinitas... rasanya pengen pergi jauh... ke tempat yang tenang...

gue udah lama memimpikan pergi backpacking ke luar daerah... di mana gue bisa lepas dari semua hal yang bisa bikin otak gue mampet... alam yang masih asri... hutan... sawah... padang rumput... gue pengen hal-hal seperti itu!!

cukup sudah raungan kendaraan bermotor, asap knalpot, kali butek, tugas-tugas, GUE MUAAAKKK!!!

gue harus punya planning untuk melakukan hal-hal tersebut... gue ngerasa kayak terpenjara... hidup gue kayak di dalem kandang... KE MANAKAH KEBEBASAN???!!!! RUTINITAS GUE UDAH HAMPIR NGEBUNUH GUE PELAN-PELAN!!! GUE NGGA MAU MATI DALAM KETERBATASAN!!! God... please...

sejak lulus gue malah ngerasa gerak gue jadi terbatas... ngga bisa ngapa-ngapain... entah kenapa... rasanya selalu aja ada halangan yang ngebikin gue ngga bisa rileks sebentaaaaaaaaaaaaarrr aja... gue ngga bisa lagi berekspresis, ngga bisa lagi nikmatin hidup gue... sumpek! JAKARTA GILA!!

tolong... gue lagi butuh bantuan... gue pengen ngistirahatin otak gue... gue pengen recharge... gue pengen format ulang otak gue...  gue ngga mau mati dengan cara menyedihkan begini... mati dalam kandang... gue pengen bisa nikmatin udara kebebasan yang udah disediakan oleh alam...

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.