seputar "aku"

Jumat, 20 Juni 2008

|

halo

ini aku

terima kasih sudah baca blogku

dadah

hehehehehe...

nggalah...

thanks to everyone who mampir ke blog I, and ngeview-ngeview terus ninggalin komen...

(haduh, bahasa Inggris berantakan kok bisa lulus UAN ya? tanya ken.........apa?)

yah, pada kesempatan kali ini, gw mau sedikit bercerita, cerita tentang "aku".

ya, benar, aku, gw, saya...

bukan, bukan maksud hati saya ingi narsis, tapi ingin memberikan penjelasan saja atas sikapku yang orang suka bilang ngga jelas... karena sesungguhnya gw bukan orang yang bisa menunjukkan sesuatu lewat perkataan, tapi lewat sikap, dan memang, harus gw akui, sedikit sekali orang yang bisa membaca sikap gw, apakah gw sedang senang, sedih, bt, marah, ngga sadar, tidur, mandi, makan, boker..... LOH?

yah, pokoknya, melalui blog ini, gw mau ngasi penjelasan atas sikap gw yang memang sering tidak jelas...

pertama

marah, kesal, bt, dsb.

kalo gw bt atau marah, ada beberapa hal yang biasanya gw lakukan, dan itu bergantung pada kadar kemarahan ataupun sebab kemarahan.

diam, gw bakalan diam, melontarkan tatapan ngga enak, jadi ketus, dan cenderung agak nyakitin ngomongnya kalo gw lagi bt karena gw ngga menyukai suatu hal, ataupun dipaksa melakukan sesuatu.

ngebut, ini hanya berlaku kalo gw lagi naik motor, gw bakalan ngebut, ngga pake rem, nyetirnya urakan, banyak mengumpat atau bahkan diam selama perjalanan dengan kecepatan di atas rata-rata, tanpa mempedulikan jalan rusak ataupun polisi tidur.

memaki, gw akan memaki kalau gw dimaki duluan, gw orang yang menerima kritik, asalkan itu jelas dan beralasan dan disampaikan dengan cara yang benar, tapi gw ngga terima kalau gw dimaki dengan nada tinggi, dan kalimat yang gue lontarkan cenderung akan membuat lembaga sensor akan menyensor habis-habisan kata-kata gue.

nampol, nabok, nonjok dan segala tindakan anarkis lainnya, itu tandanya gw dah lepas kontrol, bukan manusia lagi, dan biasanya, dari pengalaman yang sudah-sudah, korban gw bakal bernasib lebih mengenaskan dari gue... tapi tenang, gue baru mulai nabok kalo gw ditabok duluan... dan kalo gw emang salah, gw terima kalo gue disalahin, jadi gue ngamuk tapi tetep fair...

tapi yah... kalo gue udah begini, berarti udah bahaya, mending jangan dideketin dulu sampe gw turun sendiri... cuma orang tertentu yang bisa nurunin emosi gue...

Senang, gembira, bahagia, ahik ahik...

kalau gw lagi senang dan gembira ceria, biasanya gw akan melakukan hal-hal sebagai berikut...

Bergerak ke sana kemari sambil jingkrak-jingkrak ngga jelas, itu tandanya gw lagi senang! Lagi melupakan beban, bergembira bersama teman-teman, hahahaha! dan biasanya, semua tindakan gue akan tidak terduga dan tidak jelas, contohnya: manjat tiang di kantin, nari-nari ngga jelas, teriak-teriak bareng teman-teman, dsb.

mungkin dalam keadaan ini, kalian akan menyangka kalo gue adalah pasien rsj yang lepas...

tertawa senang tapi tidak jingkrak-jingkrak, itu berarti gw sedang ada yang dipikirkan, entah masalah apa, tapi gue tetep mencoba untuk bergembira, karena tertawa itu juga obat...

sedang... ehm...

hoho, ini cuma berlaku kalo gue lagi sama pacar... aih, malu...

ya, gue bisa jadi manja, gigit-gigit, cengengesan, dll, cuma sama pacar doang, hehehe... jadi mungkin orang jadi bingung ngeliat gue yang biasanya gahar, sangar, brutal, jadi kayak kucing minta kawin, hehehehehehehe...

-----------------------------------------------------------------------------------------------

yah... sebenarnya masih ada lagi sikap-sikap gue yang tidak jelas, tapi mungkin akan dijelaskan di lain kesempatan... karena gue sendiri masih mencari penjelasan akan diri gue sendiri... aneh memang...

yah, terima kasih atas perhatiannya, saya katakan sekali lagi, maaf kalau banyak tindakan saya yang tidak jelas,karena memang saya agak sulit mengungkapkan sesuatu dengan kata-kata, tapi lewat tindakan.

walaupun ada beberapa hal yang masih bisa saya ungkapkan melalui kata-kata ataupun tulisan, seperti blog ini... terima kasih...

wassalam...

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.